Mengenal Manfaat Madu Bagi Kesehatan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Bagi kamu yang memerlukan energi esktra dan sibuk pada rutinitas padat, maka manfaat madu disini bisa kamu rasakan. Kandungan madu yang berupa fruktosan dan glukosa sudah lama diakui sebagai penambah energi. Begitu juga dengan penulis, bisa merasakan bedanya ketika mengkonsumsi madu dengan tidak mengkonsumsinya.

Manfaat dari madu sudah lama diketahui oleh banyak orang, sehingga para olahragawan pun juga ikut mengkonsumsi madu. Pada atlet2 yunani kuno dahulu, juga mengkonsumsi madu untuk meningkatkan stamina dan daya tahan ketika berkompetensi. Dan memang hasilnya memuaskan, karena mereka bisa mengikuti kompetensi itu dengan lebih bertenaga.

Sumber energi pada madu itu terletak pada glukosa dan fruktosa. Fruktosan dan glukosa kemudian di ubah menjadi glikogen yang selanjutnya disimpan di hati untuk di gunakan ketika tubuh kita membutuhkan energi ekstra. Intinya, madu bisa berfungsi untuk menambahkan energi karena kandungan fruktosa dan glukosanya.
Aneka rupa manfaat madu untuk kesehatan

Sistem kekebalan tubuh juga akan meningkat jika kita rajin mengkonsumsi madu ini. Madu memiliki siftat anti bakteri baik itu internal maupun eksternal, Itulah sebabnya kenapa madu bisa untuk sistem kekebalan tubuh. Madu juga memiliki fungsi untuk membantu kita agar lebih cepat sembuh ketika kita terserang penyakit.

Manfaat madu yang lain adalah madu akan meningkatkan funsi otak . Oleh karena itu, cobalah untuk mengkonsumsi madu secara rutin setiap hari sebelum tidur, cukup 1 sendok.

Ada sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa manfaat madu akan lebih terlihat ketika kita terkena influenza. Jadi, madu bisa disebut sebagai antivirus dalam tubuh kita. Keampuhan obat flu yang dijual bebas di pasaran pun terkalahkan dengan mengkonsumsi madu.

Bila kamu punya masalah dengan pencernaan, maka madu juga bisa membantu. Masalah pencernaan bisa diatasi dengan mengkonsumsi madu sebanyak 2 sendok selama 3x sehari, dan mudah2 an pencernaan kamu akan kembali lancar.

Madu Bermanfaat untuk Mengurangi Jerawat

Jerawat juga dapat dikurangi dengan mengoleskan 3 sendok makan madu dan sesendok teh bubuk kayu manis, oleskan pada wajah sebelum tidur. Lalu pada pagi hari bilas dengan air. Cobalah lakukan rutin selama 2 minggu berturut turut, maka manfaat madu akan terasa dengan berkurangnya jerawat Anda.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment