Buah Markisa Untuk Kesehatan Tubuh

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Tidak ada yang tidak tahu bentuk dari buah markisa. Buah yang sangat nikmat di jadikan minuman ini merupakan buah yang hanya tumbuh di daerah tropis dan subtropis di Amerika dan buah ini termasuk dalam genus passiflora. Perlu diketahui, buah markisa ini memiliki banyak nama di berbagai dunia. Sepeti telah disebutkan diatas, tanaman markisa tidak berasal dari Indonesia melainkan berasal dari wilayah sekitar Brasil.

Ada beberapa jenis markisa yang banyak di budidayakan di Indonesia, beberapa markisa tersebut adalah markisa Ungu (Passiflora edulis var. edulis), , markisa Konyal (Passiflora lingularis), markisa Kuning (Passiflora edulis var. flavicarpa) dan markisa Erbis (Passiflora quadrangularis). Markisa ungu banyak di budidayakan di sekitar daerah Sulawesi Selatan dan Sumatera Utara. Tanaman ini dapat tumbuh dengan baik jika di tanam pada ketinggia antara 800 meter sampai dengan 1500 meter dari permukaan laut.

Apa saja kandungan dan manfaat buah markisa?

Buah markisa adalah buah yang dapat di konsumsi langsung dengan segar, namun kebanyakan buah markisa di olah dan di ambil sarinya untuk dibuat sirup, jelly, es krim, squash maupun olahan lainnya. Kandungan buah markisa yang pertama adalah passiflorance yang memiliki manfaat untuk merilekskan urat - urat syaraf.

Buah markisa kaya akan kandungan fosfor, zat besi, kalsium, potassium, vitamin A, sodium, vitamin C dan magnesium. Kandungan - kandungan dari buah markisa diatas sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan dapat membantu tubuh melawan berbagai macam penyakit yang dapat membahayakan tubuh. Ekstrak dari buah markisa menurut penelitian di Universitas Florida menunjukkan bahwa ekstrak dari buah markisa mengandung fitokimia yang dapat membantu melawan sel - sel kanker. Oleh sebab itu, buah markisa sangat baik sebagai obat alami untuk anti kanker. Beberapa kandungan yang terdapat pada fitokimia pada bua markisa kuning adalah harman, passaflorine, harmalin, harmol, viteksin, karotenoid, harmine, krisin, dan isoviteksin.

Selain bermandaat sebagai anti kanker, buah markisa ternyata memiliki kandungan gizi yang luar biasa. Mari kita lihat kandungan gizi buah markisa yang luar biasa, seperti zat besi, mineral, protein, niasin, riboflavin, asam sitrat, karoten, fosfor, energi, serat, asam askorbat, dan semua zat yang dibutuhkan oleh tubuh serta membantu metabolisme tubuh.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

adiseo said...

Makasih ya atas sharenya dapat menambah pengetahuan
salam kenal dari Cara membuat Manisan kolang kaling

Post a Comment