Indahnya Manfaat Dari Air Putih

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Mungkin kita sering bertanya, entah itu kepada orang tua atau kakek, kenapa kita harus banyak minum air putih?? Lalu, apa sebabnya pakar - pakar kesehatan menyarankan untuk minum air putih 8 gelas sehari? Air putih sudah banyak diminum oleh banyak orang. Namun tidak banyak orang tahu manfaat besar yang terkandung dalam air putih. Sebagian orang justru lebih suka mengkonsumsi minuman lain seperti kopi dan teh. Lalu apa sebenarnya manfaat minum air putih?


Air putih adalah salah satu zat cair yang paling banyak di temui, paling murni dan tanpa adanya efek samping sama sekali untuk tubuh kita. Itulah sebabnya kenapa banyak dokter dan pakar yang menyarankan kita untuk minum air putih 8 gelas sehari dibandingkan dengan minuman lainnya. Berikut ini adalah 7 manfaat minum air putih yang harus anda ketahui

1. Membangun Energi Kita
Kegiatan seharian pasti membuat kita kelelahan. Tidak sedikit orang yang percaya bahwa minuman yang sudah di bawanya sehari - hari cukup untuk menggantikan energi yang mereka keluarkan. Padahal sebenarnya, hanya dengan minum air putih pun sudah cukup untuk mengganti energi mereka yang habis pada hari itu, tidak perlu minum minuman berenergi. Jadi, jika kita tarik kesimpulan, minum air putih masih lebih bermanfaat dan menghemat kantong kita.

2. Menjaga berat badan
Selain manfaat di atas, ternyata air putih juga bermanfaat untuk mengontrol nafsu makan kita yang berlebihan. Sehingga kita bisa menjaga berat badan kita tetap ideal dan terhindar dari penyakit seperti obesitas.

3. Membantu Melancarkan Pencernaan
Air juga dapat membuat sistem penampungan limbah efisien dalam saat mencerna makanan dan minuman. Sehingga sistem pencernaan nutrisi tubuh kita juga semakin baik.

4. Mendetoks Racun - Racun Dalam Tubuh
Racun - racun yang berada di organ penting kita seperti usus dan ginjal bisa dikeluarkan dengan hanya minum air putih. Racun - racun tersebut biasanya dikeluarkan melalui air seni kita. Oleh sebab itu, air putih akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja organ tubuh kita.

5. Meningkatkan fungsi otak
Air juga membantu otak kita bekerja dengan lebih optimal. Alasannya adalah otak kita ternyata mengeluarkan energi listrik dan air adalah konduktor yang baik untuk energi tersebut. Itulah sebabnya kenapa air bisa membantu fungsi listrik dalam otak kita menjadi lebih optimal.

6. Membuat Tulang Kita Semakin Sehat
Minum air putih ternyata juga bermanfaat untuk pembentukkan sel - sel tulang dalam tubuh kita. Sehingga, tulang - tulang kita terhindar dari kekroposan dan lebih kuat. Dengan begitu, akan kecil kemungkinannya terkena osteoporosis.

7. Kulit Menjadi Semakin Cerah Dan Sehat
Jangan lupa bahwa air juga dapat membuang racun-racun dari dalam tubuh termasuk kulit. Dengan minum air putih 8 gelas sehari, kulit kita akan menjadi semakin cerah, sehat dan bugar.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment