Teknik Menurunkan Berat Badan Dari Berbagai Belahan Dunia

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Bumi kita ini terdiri dari berbagai negara dan budaya, yang pada akhirnya memberikan beragam cara menurunkan berat badan dan setiap budaya memiliki khasnya sendiri - sendiri untuk menjaganya tetap sehat.

Anda bisa melihat perbedaan tersebut dari bagaimana kebiasaan mereka sehari - hari melalui media internet maupun televisi. Mereka mempunyai kebiasaan masing-masing termasuk dalam hal beraktivitas atau berolahraga dan mengatur pola makan untuk menjaga berat badannya. Dibawah ini adalah rangkuman yang bisa di simpulkan dari berbagai budaya tersebut.


Berolahraga Sepeda (Belanda)
Apakah Anda tahu? Ternyata jumlah penduduk yang ada di Belanda lebih sedikit dari jumlah sepeda di negara tersebut! Dan hampir 55% dari mereka melakukan olahraga setiap pagi dan sore! Mereka rata-rata mengayuh sepeda sejauh 865 km per tahun!

Sayur Buncis dan Ubi (Brazil)
Hidangan utama di Brazil adalah berupa cassava/ubi dan buncis-buncisan yang disajikan kapan saja. Hidangan semacam itu ternyata berperan menurunkan resiko obesitas sebesar 14% di negara tersebut, dan juga menjaga kadar gula darah, karena buncis dan ubi mengandung banyak serat dan rendah lemak.

Makanan pedas (Thailand)
Negara Thailand paling sering di kenal karena makanannya yang super pedas. Pedasnya makanan tersebut mampu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga membantu pembakaran lemak tubuh.

Makan Hanya Di Rumah ( Polandia)
Polandia adalah negara dimana orang - orangnnya jarang sekali makan di luar. Mereka lebih suka makanan yang dibuat dirumah sendiri karena jauh lebih sehat dan bergizi.

Sarapan Setiap Pagi ( Jerman)
Lebih dari 75% penduduk Jerman terbiasa sarapan rutin setiap pagi. Sarapan mereka adalah sereal gandum utuh dan roti, itu adalah makanan yang paling sehat saat sarapan. Sarapan rutin mencegah Anda makan siang berlebihan atau ngemil tidak sehat.

Porsi Kecil (Inggris)
Anda akan kesulitan mencari restoran yang menyajikan makanan dengan porsi besar di restoran - restoran Inggris. Orang Inggris menyukai makan dengan porsi yang kecil sehingga terhindar dari masalah makan berlebihan dan berat badan.


Konsumsi Muesli (Swiss)
Di Swiss terdapat menu makan yang sangat disukai, namanya adalah Muesli, yaitu makanan yang merupakan campuran dari sereal, kacang - kacangan dan buah - buahaan yang tentunya sehat dan juga tinggi akan serat seingga membantu program diet.

Makan dari hasil kebun sendiri (Rusia)
Orang - orang Russia adalah orang yang suka berkebun sehingga ketika menjelang weekend hampir 50% dari penduduknya akan pergi ke desa dan menyantap hasil dari kebunnya sendiri. Akibatnya diet tersebut jauh lebih sehat.

Bumbu Kunir (Malaysia)
Bumbu kunir atau kunyit yang mengandung tinggi curcumin sangat di sukai masyarakat Malaysia sebagai penyedap. Curcumin inilah yang membantu mempercepat pembakaran lemak dan mencegah pembentukkan jaringan lemak didalam tubuh.

Trekking (Finlandia)
Hampir sama dengan negara tetangga mereka Norwegia, warga negara Finlandia memilih trekking sebagai kegiatan outdoor terfavorit. Kegiatan trekking ini adalah kegiatan yang melibatkan 2 tongkat di tangan kanan dan kiri yang membantu pergerakan pada torso, bahu dan lengan sehingga membuat mereka bisa membakar lemak lebih banyak.

Minum Teh Rooibos (Afrika Selatan)
Teh rooibos bisa ditemukan di hampir seluru penjuru Afrika Selatan, selain itu, teh rooibos juga memiliki khasiat yang lebih kuat dari teh hijau. Teh ini juga memiliki rasa manis yang alami, sehingga tidak perlu menambahkan gula lagi. Teh rooibos ini bisa membangkitkan metabolisme didalam tubuh kita, sehingga bisa melancarkan pembakaran lemak.

Yoga (India)
India sudah dikenal sebagai ibukota dari senam Yoga, sehingga orang India sudah sering melakukan Yoga. Dengan beragam pose yang bisa di lakukan saat senam Yoga, bisa membantu membakar lemak dan melancarkan metabolisme terutama saat perut sedang kosong. Massa indeks dari orang yang melakukan yogapun lebih rendah.

Mengkonsumsi Ikan Herring (Belanda)
Ikan Herring adalah ikan yang paling banyak ditemukan di Atlantik Selatan, baltik dan pasifik utara. Ikan ini memiliki banyak kandungan asam lemak omega 3 yang bisa membantu menurunkan kolesterol jahat dan menurunkan hormon kortisol penyebab stress. Ikan herring ini biasa di konsumsi oleh orang Belanda sebagai camilan.

Gemar Makan Acar (Hungaria)
Orang hungaria sangat suka mengkonsumsi berbagai jenis acar seperti tomat, paprika, kubis dan mentimun. Kandungan cuka dalam acar mampu menjaga tekanan darah, menjaga kadar gula darah, dan mengurangi pembentukan jaringan lemak.

Berpuasa (Indonesia)
Negara kita juga memiliki rahasia diet yang terkadang tidak kita sadari. Ya, puasa. Sebagai negara yang penduduknya mayoritas adalah muslim, kebiasaan melakukan puasa  senin dan kamis bisa membantu mengurangi makan secara berlebihan dan membakar lebih banyak kalori. Kalori yang kita konsumsi pada saat sahur, akan di bakar habis hingga menjelang kita berbuka puasa pada sore hari nya. Berbeda ketika tidak berpuasa, orang sudah makan lagi sebelum kalori dari saat sebelumnya belum habis terbakar. Tidak hanya itu, berpuasa juga bermanfaat untuk membuang racun dalam tubuh.

Nah, sekarang Anda sudah tahu bagaimana rahasia menurunkan berat badan dari berbagai negara. Apa jadinya jika Anda mampu menerapkan seluruhnya? Silahkan di coba sendiri agar Anda bisa memperoleh berat badan yang ideal juga karena mereka sudah membuktinya dan berhasil!

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

jowo said...

sangat bermanfaat sekali artikelnya cakep dan sukses selalu by Cara mengatasi anak susah makan

Post a Comment