Apakah Anda Termasuk Salah Satu Orang Seperti Dibawah Ini?

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Menurunkan berat badan memang bisa dikatakan sebagai suatu perjuangan yang berat bagi setiap orang. Namun percayalah, hal - hal tersebut tidak sesulit yang dipikirkan.

Berikut adalah 5 Tips Diet Sehat yang dapat anda coba lakukan untuk mempermudah proses diet anda :


Jika Anda Suka Lapar 
Pikirkan alasan lain yang mungkin bisa membuat Anda berpikir Anda lapar. Minum air - Anda mungkin haus. Sikat gigi akan membantu anda menyingkirkan rasa lapar yang mungkin muncul. Atau anda mungkin lelah, maka tidur sajalah. Bisa juga anda merasa bosan mau melakukan apa, maka anda bisa bekerja membersihkan meja atau dapur anda. Menikmati alam dengan jalan - jalan. Jadi intinya adalah buatlah daftar hal - hal yang ingin anda lakukan saat lapar selain makan tentunya. :)

Kalau anda merasa tidak termotivasi
Caranya mudah, cukup tuliskan dalam sebuah kertas mengapa anda ingin menurunkan berat badan. Jika anda gagal jangan marah. Tetapi cobalah untuk belajar dari pengalaman dan berjanji melakukannya lebih baik untuk kedua kalinya.

Jika anda gagal menurunkan berat badan
Cobalah untuk mengingat kembali makanan - makanan yang telah anda makan saat sebelum dan setelah jam makan. Tuliskan dalam secarik kertas kalau bisa. Cobalah jika hanya untuk beberapa hari (Aku tahu betapa menjengkelkan tugas ini ). Makanan yang sering kita makan saat sesudah maupun sebelum makan biasanya bisa menjadi penyumbang kalori yang lebih besar dibandingkan dengan makanan utama kita. Jika anda membutuhkan camilan saat lapar, maka pilihlah yang sehat seperti salad dan buah - buahan, dan bila anda haus pilih lah air putih atau the tanpa es.

Jika anda merasa metabolisme dalam tubuh anda lambat.
Ada banyak cara untuk meningkatkan metabolisme. Lakukan gerakan fisik! Berjalan kaki, atau sengaja meningkatkan mobil anda di parkiran yang jauh sehingga membuat anda harus berjalan kaki menuju tempat kerja. Pergi ke gym! Lakukan latihan - latihan ringan yang dapat membuat anda merasa baikan. Apakah sesuatu yang Anda sukai: Dansa, Tabel-tenis, berenang atau olahraga aqua dan ada banyak pilihan lebih yang dapat anda pilih.


Kalau anda merasa terlalu sibuk untuk melakukan latihan.
Perlu diketahui bahwa hal yang paling penting dalam hidup adalah tubuh kita sendiri. Tubuh kita yang menempel dengan kita selama hidup kita dan itu sebagian besar harus selalu kita fungsikan akan tetap bekerja dengan baik ! Berolahragalah pada kesempatan yang ada. Mulailah dengan berjalan menaiki tangga, bukan menggunakan lift dan berjalan ke toko bukannya naik mobil atau bus.

Dengan menjaga tubuh kita agar tetap sehat maka anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan dimasa depan.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment