Tips Untuk Mengecilkan Perut Dengan Olahraga

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Anda dapat melakukan olahraga untuk mengurangi timbunan lemak di tubuh Anda, secara otomatis juga akan mengecilkan perut buncit anda.

Tidak sedikit orang yang mempunyai apa yang mereka anggap sebagai masalah di dalam tubuh mereka. Kebanyakan orang ingin mengurangi timbunan lemak pada bagian tubuh tertentu, tetapi sayang nya hal itu terdengar mustahil (misalnya ada sebagian orang olahraga hanya ingin mengecilkan perut saja.) Lemak yang berkurang adalah hasil dari olahraga dan diet. Tapi berita bagusnya adalah Anda bisa berolahraga untuk mengencangkan otot otot perut anda sembari anda membakar lemak pada seluruh bagian tubuh Anda. Hasil nya adalah lemak Anda menyusut, termasuk pula kadar lemak di perut, bolehlah kalau dipaksakan ini adalah yang bernama “olahraga untuk mengecilkan perut”.

Dibawah ini adalah contoh - contoh olahraga untuk mengecilkan perut :

Anda dapat lakukan “crunch” sebagai latihan untuk perut Anda. Olahraga crunch adalah latihan yang sudah familiar, caranya yaitu dengan berbarin pada punggung, lutut ditekuk dan tempatkan tangan anda bebas dibelakang kepala. rapatkan jari jari pada kedua tangan Anda bersama-sama seperti yang Anda lakukan jika anda ingin menarik kepala Anda, posisikan tangan Anda seperti ini selama latihan. Angkat kepala dan bahu dari lantai hanya beberapa inci. Kemudian rebahkan kembali badan anda secara perlahan - lahan dan angkat kembali, lakukan ini berulang - ulang semampu anda. Cobalah untuk meningkatkan jumlahnya setiap hari.

Atau anda juga bisa melakukan reverse crunch yaitu sambil berbaring, kaki lurus dan tekuk ke atas mereka dibagian pinggul. Dengan seperti ini, tubuh anda akan membentu huruf "L". Angkatlah pinggul anda dan buat kaki anda menunjuk ke arah langit2. Tahan untuk menghitung dan membawa pinggul Anda kembali.

Bisa juga dengan duduk, dan angkat kaki. Ini bisa sebagai olahraga untuk mengecilkan perut. Duduk dengan mengangkat kaki merupakan latihan perut yg dapat Anda lakukan secara efektif pada bangku. Duduk di tepi bangku, angkat kaki Anda 12 sampai 18 inci dari lantai dan bengkokkan lutut sedikit. Kemudian arahkan lutut ke arah dada anda. Tahan hitungan, kemudian bersantai kaki Anda ke posisi awal.

Olahraga lain untuk mengecilkan perut yang bisa anda coba yaitu crossover sit-up. Banyak yang mengatakan bahwa crossover sit-up adalah sit-up sepeda sebab anda akan memutarkan bagian tengah tubuh anda. Tapi dengan crossover, menjaga kaki Anda rata di tanah, lutut ditekuk, dan memutar alternatif ke kanan dan kiri saat Anda mengangkat kepala dan bahu dari lantai. Kemudian tahan posisi ini untuk menghitung sebelum menurunkan kepala anda.

Olahraga untuk mengecilkan perut selanjutnya adalah side bends. Side bends dilakukan dengan berdiri dan membawa beban pada tangan berupa barbel. Berdiri dengan bahu Anda selebar kaki dan tahan berat barbell di tangan kanan Anda, bersandar ke kanan. Jaga punggung tetap lurus dan hanya membungkuk pada pinggang. Kembali lah ke posisi semula. Lakukan ini secara berulang - ulang sebelum memindahkan posisi barbel ke tangan yang lain.

Latihan kardiovaskular adalah “olahraga mengecilkan perut” terbaik. Lakukan latihan ini selama 20 - 45 menit hinga anda bisa merasakan detak jantung yang anda rasa membakar lemak. Contoh - contoh latihan kardiovaskular yang sangat baik ketika pagi hari yaitu bersepeda, sepatu roda dan berjalan. Anda juga bisa melakukan nge gym bila cuaca di tempat terbuka tidak memungkinkan untuk anda melakukan latihan.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment