Apa Saja Latihan Kardio Untuk Menurunkan Berat Badan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Tahukah anda, Anda dapat menurunkan berat badan dengan latihan kardio secara teratur. Latihan - latihan kardio yang dapat anda lakukan adalah sebagai berikut :

Berlari
Salah satu latihan kardio yang cukup mudah untuk dilakukan adalah berlari. Dan yang perlu kamu ketahui, lari tidak membutuhkan peralatan khusus, dan berlari juga bisa dilakukan dimana saja. Anda membakar banyak kalori, terutama jika Anda berlari di daerah yang berbukit bukit dan sprint. Orang dengan berat 70 kg bisa membakar hingga 500 dengan kec. 5.2 mph dalam 30 menit. Kekurangannya adalah, dibutuhkan banyak latihan, lutut dan pergelangan kaki Anda harus bekerja ekstra keras.

Bermain Sepeda

Latihan kardio ini menguras kalori Anda. Semua tenaga di kaki kamu akan digunakan selama latihan kardio ini., dan tubuh kamu akan banyak membakar kalori, lakukan lah selama 30 menit dimanapun tempatnya, tergantung pada seberapa cepat dan seberapa tinggi ketahanan kamu.

Renang
Renang adalah salah satu olahraga yang hampir menggunakan seluruh bagian otot. Dengan berenang gaya dada selama 30 menit, maka kamu bisa membakar kalori hingga 400. Terbaik dari semua latihan kardio karena sendi Anda benar benar digunakan secara merata dan Anda tidak perlu khawatir tentang cedera yang berdampak tinggi. Tetapi akan lebih baik bila renang di kombinasikan dengan latihan kardio yang lain.

Berjalan

Bila kamu berikan sedikit kerajinan pada latihan kardio ini maka hasilnya akan sangat baik, jalan bisa membakar hingga 180 kalori setiap 30 menit. Jika dilakukan di daerah berbukit bukit, sprint atau bahkan beberapa menit jogging dapat meningkatkan jumlah kalori yang Anda bakar. Pastikan Anda berjalan cepat, seolah olah Anda mencoba untuk mengejar bus .

Bola tangan
Seharusnya saya tidak menempatkannya disini, tetapi karena teman saya bermain bola tangan dan hasilnya sangat baik, maka saya tambahkan disini. Bola tangan ini hampir sama seperti tenis, tetapi tidak menggunakan raket, gerakan sisi ke sisi akan mempercepat detak jantung dan membuat kaki semakin kuat.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment