Tahukah Anda Manfaat Lidah Buaya Yang Sangat Banyak?

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Salah satu tanaman yang memiliki banyak manfaat yaitu lidah buaya. Selama ini mungkin kita hanya mengenal lidah buaya sebagai tanaman yang tumbuh di pekarangan rumah dan jarang kita manfaatkan. Tetapi sekarang, setelah dilakukan berbagai penelitian terhadap lidah buaya, lidah buaya ternyata memiliki manfaat yang sangat banyak. Sejak dahulu, manfaat lidah buaya sering kali dipakai sebagai shampo untuk keramas oleh masyarakat Indonesia. Tetapi mungkin kamu tidak tahu bahwa lidah buaya ini memiliki kandungan 75 jenis zat bermanfaat dan memiliki 200 lebih senyawa yang bisa digunakan untuk pengobatan herbal. Dengan kandungan yang demikian hebat, manfaat tanaman lidah buaya tidak hanya sebagai bahan shampo untuk keramas, namun juga bermanfaat sebagai tanaman herbal untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Berikut ini adalah contoh manfaat lidah buaya

Contoh - contoh dibawah ini adalah manfaat dari lidah buaya yang bisa kita peroleh :
  1. Sebagai Detoksifikasi Racun. Lidah buaya memiliki kandungan mineral dan vitamin yang bisa menjadi detoksifikasi (penangkal) dari racun yang masuk ke tubuh dengan cara membuat lidah buaya menjadi jus.
  2. Untuk Mengatasi Gangguan Pencernaan. Dari hasil penelitian diketahui bahwa kegunaan lidah buaya diantaranya adalah dapat mengatasi refluks asam dan menenangkan esophagus. Dengan ini pencernaan anda akan semakin sehat, sebab hal ini akan menghindarkan anda dari resiko iritasi usus maupun tukak lambung.
  3. Mengatasi Diabetes. Lidah buaya yang dijus tidak hanya sebagai detoksifikasi tetapi juga bisa mencegah resiko terkena diabetes. Konsumsilah jus lidah buaya secara rutin, maka anda akan bisa terhindar dari serangan diabetes, sebab kadar gula darah anda akan tetap terjaga.
  4. Membantu Gerakan Usus dalam Pencernaan. Tanaman lidah buaya mengandungAloe lateks. Zat tersebut dapat menghasilkan antrakuinon glycosidesaloin A dan B. Zat-zat tersebut memiliki manfaat sebagai obat pencahar yang kuat dan membantu gerakan usus dalam mencerna makanan.
  5. Merawat Kulit dan Menjaga Berat Badan. Jangan heran apabila jus lidah buaya juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan melembabkan kulit. Dan juga bisa menurunkan berat badan. Manfaat lidah buaya ini sudah digunakan oleh nenek moyang kita selama bertahun - tahun.

Cobalah manfaat dari lidah buaya itu dirumah. Tidak hanya itu, lidah buaya masih memiliki banyak manfaat lain yang tak bisa disebutkan disini. Itulah tanda kekuasaan Tuhan yang luar biasa ada pada sebuah tanaman lidah buaya. Oleh karena itu, manfaatkan dan lestarikan lah tanaman - tanaman yang ada disekitar kita.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment