Berbagai Macam Tips Cara Untuk Mengecilkan Perut

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Banyak para wanita mengeluhkan keadaan perut mereka yang buncit. Bahkan hingga membuat percaya diri wanita tersebut menjadi hilang karena memiliki bentuk perut yang tidak ideal. Nah, bagi anda yang ingin mengembalikan rasa percaya diri anda karena mempunyai dasar masalah seperti di atas, maka salah satu solusinya adalah mengetahui cara penanggulangannya.

Oleh karena itu, di artikel ini akan di berikan tips - tips bagaimana untuk mengecilkan perut pada wanita. Dengan adanya tulisan ini, diharapkan bisa membantu setiap orang yang memiliki masalah yang sama bisa menghadapinya dan mencari solusi terbaiknya.

Berikut ini adalah tips - tips mengecilkan perut yang berhasil di rangkum dari berbagai sumber.. Ada 7 tips yang bisa anda gunakan, tips - tips tersebut adalah :

1. Memperlambat proses makan
Ketika kita makan terlalu cepat, maka akan ada udara yang tertahan didalam usus, udara ini tidak bisa keluar dan hal itulah yang bisa menyebabkan penggelembungan perut. Ketika makan kunyahlah makanan dengan perlahan - lahan dan duduklah di tempat yang nyaman. Makanan yang tidak terkunyah menjadi bagian-bagian kecil tidak dapat dicerna dengan sempurna yang kemudian menghasilkan banyak gas yang menimbulkan penggelembungan.

2. Konsumsi serat yang tepat
Serat adalah elemen yang penting dalam menurunkan berat badan, konsumsilah serat yang memiliki kandungan air yang tinggi seperti buah - buahan karena bisa membantu mencegah penggelembungan.

3. Hindari sembelit
Sebisa mungkin menghindari sembelit yaitu jarang buang air besar, atau hanya buang air besar seminggu sekali. Jika tidak, perut bisa bertambah besar. Untuk mengatasi masalah sembelit, anda bisa mengkonsumsi banyak serat, seperti buah - buahan dan sayuran karena merangsang isi perut.

4. Perhatikan Pengobatan Yang Anda Lakukan
Perut yang mengembang adalah efek samping dari konsumsi obat. Obat - obatan seperti aspirin dan kontrasepsi biasanya memberikan efek samping berupa menggembungnya perut dan memicu sembelit.

5. Mengurangi konsumsi garam
Terlalu banyak garam dalam diet menambah ektra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel. Oleh karena itu, perut terasa penuh dan menggelembung.


6. Minum air
Jika perut membuncit disebabkan karena tingginya cairan didalam tubuh, anda bisa membantunya dengan lebih banyak mengkonsumsi air putih. Air putih membantu tubuh kita untuk mencairkan konsentrasi sodium, sehingga air yang awalnya sulit keluar menjadi lebih mudah untuk keluar. Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah. Jadi, jangan lupa untuk banyak mengkonsumsi air putih ketika diet, agar bahan - bahan yang sulit di cerna menjadi mudah untuk di cerna dan tidak menyebabkan perut menggelembung.

7. Pentingnya Olahraga
Olahraga tidak bisa lepas jika ingin mengecilkan perut yang buncit. Olahraga akan memaksa cairan yang menyebabkan membuncitnya perut keluar dan masuk kedalam aliran darah sehingga bisa di keluarkan melalui keringat atau bisa juga di keluarkan melalui urine. Disarankan untuk melakukan olahraga aeorobik.

Itulah 7 tips yang bisa anda gunakan untuk mengecilkan perut yang buncit dan bisa anda praktekan maupun di bagi ke orang lain. Baiklah, sampai disini dulu, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment