Tips Tepat Untuk Mengecilkan Paha

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Cara Mengecilkan Paha berikut ini bisa Anda coba dirumah. Banyak orang yang menganggap bahwa mengecilkan paha itu di samakan dengan harus berolahraga ketat. Sebenarnya untuk menggecilkan paha bisa dilakukan secara santai dan sederhana dalam aktivitas kita sehari-hari. Seperti apa caranya?? Silahkan baca terus artikel berikut ini, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai masalah ini.


Kita sangat menginginkan untuk memiliki paha yang kecil. Karena penampilan yang indah bisa kita dapatkan dari memiliki paha yang kecil dan dengan begitu kita bisa bebas dalam memilih busana. Kita tidak ragu lagi untuk mengenakan busana yang sedang trend saat ini.

Cara Mengecilkan Paha

Sebenarnya, cara untuk mengecilkan paha bisa anda capai tanpa biaya yang mahal dan waktu yang banyak. Asalkan anda bisa melakukannya secara terus menerus ... Dengan cara berikut ini :


  1. Dengan jalan cepat. Lakukanla olahraga jalan cepat paling tidak setengah jam sehari dan lakukan sebisa mungkin tiap hari. Ini sangatlah bermanfaat untuk memiliki otot yang lebih kuat, serta mengencangkan otot pada paha. Paha pun terlihat lebih kecil dan kuat. Dengan jalan cepat juga akan memerangi selulit dan mengurangi visibilitas.
  2. Dengan Sit Up. Lakukan Sit up 5 menit sebelum tidur ini akan membantu mengecilkan paha anda.
  3. Dengan Senam Yoga. Senam yoga bisa memberikan manfaat secara langsung ke paha bagian atas dan juga lebih maksimal. Hal itu disebabkan karena senam yoga merangsang bagian atas otot dari paha. Peregangan pada otot juga bisa hilang dengan beberapa dari senam yoga. 
  4. Naik turun tangga dengan jalan kaki.  Anda bisa menggunakan tangga sebagai sarana untuk merangsang otot - otot paha. Gunakanlah hitungan 2 x 8 ketika melakukan olahraga naik tangga, hal itu bisa membantu anda untuk mengecilkan paha.
  5. Jongkok dengan kaki melebar. Gunakan dumbel yang memiliki berat 3 - 5 kg di depan anda dan lebarkan kaki dan lengan anda selebar mungkin. Selanjutnya, lakukan gerakan jongkok sampai paha bisa sejajar dengan lantai. Lakukan dalam beberapa hitungan dan ulangi beberapa kali. Lakukan secara rutin setiap hari, karena akan sangat baik untuk melatih kekuatan paha bagian dalam Anda, sehingga paha akan kencang dan mengecil.
  6. Mengangkat kaki kira - kira 15 cm diatas lantai. Dengan hitungan 2 x 8 ini juga akan membantu mengencangkan dan mengecilkan paha anda, asalkan dilakukan secara rutin.
  7. Gaya Hidup. Kita juga bisa mengubah pola hidup dengan mengubah pola makan kita, pola makan sehat bisa membantu kita untuk terhindar dari timbunan lemak. Penting juga untuk selalu mengkonsumsi sayuran hijau dan berbagai buah - buahan agar kita bisa mendapatkan asupan vitamin yang cukup. Jadi, pola makan menjaga agar kita paha kita tidak mendapatkan tambahan lemak baru setelah kita bersusah payah untuk mengecilkannya.


Dengan bekal tekad yang kuat dan juga berbagai dukungan dari teman terdekat, kita bisa termotivasi untuk membentuk tubuh yang ideal dan indah.. Tidak lupa juga untuk selalu minum air putih dan mengurangi makanan berlemak agar kita bisa mengecilkan paha dengan cepat dan tepat. Semoga Cara Mengecilkan Paha diatas bisa memberikan semangat bagi anda yang ingin tampil menawan dengan paha yang indah.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment