Apa Manfaat Kelapa Muda Untuk Tubuh Kita

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Seperti yang kita ketahui tentang buah kelapa muda, buah yang satu tentu banyak peminatnya. Selain segar di tenggorongkan, memiliki manfaat yang tidak bisa di anggap remeh. Biasanya, kelapa ini memang masih terlihat muda entah itu dari kulitnya maupun tekstur dagingnya.. Buah yang segar diminum ini banyak ditemukan di pesisir pantai dan juga daerah perkotaan.. Walaupun begitu, harga dari buah kelapa ini juga tidak tergolong murah, jika memang sedang musim, harga buah kelapa bisa melonjak. Namun peminat dari kelapa ini memang tidak pernah surut. Buah kelapa ini memiliki manfaat yang banyak untuk tubuh, seperti membuat tubuh menjadi lebih segar dan bebas dari penyakit.

Berbagai Manfaat Dari Kelapa Muda


Selain terasa segar ketika diminum airnya serta dimakan dagingnya, kelapa muda juga memiliki sejumlah manfaat khusus seperti sebagai sumber elektrolit alami, bagi penderita diurematik alami yaitu sebagai pelancar air seni dan mampu membersihkan saluran kemih. Selain itu sebagai anti penyakit seperti anti bakteri, antivirus, serta membuhuh microba yang merugikan tubuh kita. Masih belum puas, buah kelapa muda juga memiliki manfaat untuk menetralkan racun, membunuh parasit pada usus, meningkatkan HDL, mencegah rasa mual, serat membantu pencernaan tubuh.. Kita bisa memperoleh manfaat maksimal dari buah ini apabila kita bisa sering - sering mengkonsumsinya untuk kesehatan tubuh kita..



Kandungan Zat Pada Kepala Muda

Seperti yang kita ketahui, karena buah kelapa muda memiliki banyak manfaat pastinya banyak mengandung zat yang berguna seperti kalsium, potasium, sodium, magnesium, klorida serta riboflavin yang membuat kelapa muda sebagai sumber elektrolit alami.. Jadi, kelapa muda juga sangat baik untuk kita terhindar dari dehidrasi..

Bagaimana Memanfaatkan Kelapa Muda

Tentunya seperti yang kita ketahui, air dan daging dalam buah kelapa muda ini dapat kita nikmati. Sebenarnya, air dari kelapa muda ini bisa kita gunakan dengan cara yang lain, daginnya pun biasa dijadikan sebagai bahan makanan seperti puding, kue, sup, alin, dan lain - lain.Perlu diketahui juga, buah kelapa muda ini sangat baik untuk ibu hamil untuk mencegah rasa mual dan membersihkan kulit. Air kelapa muda juga bisa digunakan untuk membersihkan kulit yang merupakan bekas penyakit seperti cacar.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment