Solusi Untuk Kolesterol Tinggi Dengan Prilaku Hidup Sehat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Di artikel hari ini, akan diuraikan prilaku hidup sehat untuk mengatasi kolesterol tinggi. Untuk menurunkan kolesterol tinggi, maka prilaku hidup sehat lah kuncinya.

Kolesterol tinggi meningkatkan risiko penyakit jantung. Anda dapat menurunkan kolesterol tinggi dengan obat, tetapi sejauh mana efektivitas obat? Lalu apakah anda tahu seberapa besar efek sampingnya? Apakah ahli atau dokter mengutamakan obat untuk menurunkan kolesterol tinggi? Selama ada cara yang lebih aman dan efisien, kenapa tidak kita melakukannya? Yaitu dengan mengubah gaya hidup.

Cara yang paling tepat untuk menurunkan kolesterol tinggi adalah dengan mengubah gaya hidup. Dibawah ini adalah perubahan gaya hidup yang sederhana dan bisa anda lakukan untuk menurunkan kolesterol tinggi : Namun anda juga bisa meningkatkan keefektifitasan menurunkan kolesterol tinggi dengan menambahkan obat.

Menurunkan berat badan

Anda dapat menurunkan kolesterol bila anda bisa membuat berat badan anda turun 2 - 5 kg. Mulailah dengan malakukan kebiasaan makan dan rutinitas sehari-hari.

Makan makanan yang sehat untuk jantung


Memilih makanan yang sehat adalah cara menurunkan kolesterol tinggi yang cukup efektif. Beberapa tips dalam membuat rencana ini adalah :

  • Memilih lemak yang sehat. Salah satu contoh lemak yang tidak baik atau yang jahat dapat ditemukan di daging dan produk susu, karena lemak disini merupakan lemak jenuh dan terdiri dari low -density lipoprotein (LDL),.
  • Batasi kolesterol dalam makanan Anda.
  • Bila ingin memilih menu makan, pilihlah yang kaya asam lemak omega -3.

Berolahraga.

Kelebihan berat badan atau tidak, olahraga dapat dipakai sebagai cara menurunkan kolesterol tinggi. Lebih baik lagi, aktivitas fisik sedang dapat membantu meningkatkan high-density lipoprotein (HDL) “kolesterol baik”. Aktivitas fisik yang ringan dapat membantu, tidak harus berolahraga yag berat, namun catatan penting yaitu “rutin”.

Bila anda merokok, maka berhentilah merokok.

Berhenti merokok dapat meningkatkan kadar kolesterol HDL Anda. Dan manfaat tidak berakhir di sana. Tekanan darah anda akan menurun hanya 20 menit ketika anda berhenti. Dalam waktu 24 jam, resiko dari serangan jantung menurun. Hingga 1 tahun, maka resiko terkena serangan jantung akan berkurang hingga setengahnya dengan waktu yang anda habiskan untuk merokok. Dan dalam waktu 15 tahun, anda seperti orang yang tidak pernah merokok. Dibuktikan saja.

Hentikan minum - minuman beralkohol.

Minum minuman beralkohol berhubungan dengan tingginya tingkat kolesterol. Berhenti minum alcohol seperti halnya berhenti merokok mungkin merupakan cara menurunkan kolesterol tinggi yang rumit bagi mereka yang sudah terbiasa dengan pola hidup seperti itu. Namun jika hal ini dapat dilewati, minimal diminimalisir, ini akan menjadi hal yang baik untuk efek yang jangka panjang.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment