Manfaat Propolis yang Lebih Unggul Dibanding Produk Kesehatan Alami Lainnya

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Propolis merupakan hasil dari lebah pekerja yang merupakan resin (getah) bagian tumbuhan. Manfaat propolis sangat banyak karena propolis mengandung banyak zat esensial yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Serangan virus dan bakteri kepada lebah juga dapat dihindari dengan adanya propolis ini.

Kandungan Propolis

Propolis adalah getah (resin) yang dibawa oleh para pekerja ke dalam sarang, kemudian getah ini dicampur dengan serbuk bunga, wax dan air liur lebah (30% wax, 10% Etheric, 50 -55% Resin, dan 5 - 10% serbuk sari). Propolis merupakan campuran dari bahan2 tersebut.


Melihat Manfaat Propolis Bagi Manusia Maupun Lebah

Setiap tahun, sekitar 20 gr dapat dihasilkan dari lebih 200.000 lebah madu. Manfaat dari propolis bagi lebah yaitu untuk membuat sarang mereka aman, bebas dari serangan bakteri, jamur, dan berbagai penyakit.

Manusia mulai menggunakan propolis ini untuk kesehatan ketika diketahui bahwa propolis ini dapat mensterilkan sarang lebah, Propolis dapat menjadi produk kesehatan alami serta campuran obat dalam dunia kedokteran.

Bila dibandingkan dengan produk kesehatan alami lainnya, maka propolis ini memiliki keunggulan :

Propolis terbukti memiliki keunggulan dari produk kesehatan alami yang lain karena propolis sangat cepat bereaksi ketika ada serangan virus atau kuman. Sedangkan menurut penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan biologi menyebutkan beberapa manfaat propolis sebagai berikut:


  1. Manfaat propolis sebagai anti bakteri dan anti virus.
  2. Propolis juga dapat mencegah penuaan secara dini.
  3. Propolis dapat melawan Giardia sp. dan Trichomonas sp. dengan berperan menjadi anti parasit- aktif.
  4. Propolis Juga dapat menyembuhkan peradangan.
  5. Propolis juga berperan dalam menstimulasi produksi anti bodi sehingga meningkatkan imunitas tubuh.
  6. Propolis sebagai anti tumor dan dapat memberikan perlindungan dari paparan radiasi.


Manfaat propolis yang demikian beragam tersebut disebabkan karena kandungan propolis yang beragam pula. Menurut penelitian yang dilakukan terhadap propolis, propolis mengandung vitamin E, vitamin C, dan vitamin B - Complex. Lalu ditambah dengan unsur - unsur lainnya seperti mangan, silizium, mineral/kalsium, vanadium, zink, hingga copper. Lalu, propolis juga mengandung enzim bioflavonoid dan asam amino essensial untuk memperkuat sistem imun tubuh kita.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment