Menahan Gula Darah Dengan Buncis

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.



Siapa yang tidak mengenal buncis, buncis sering terdapat pada bahan makanan. Tidak hanya kita tahu makannya saja, tetapi kita juga harus tahu manfaat dari buncis ini untuk tubuh kita. Buncis dikenal untuk pelengkap bahan makanan seperti sayur sop, oseng-oseng atau tumis buncis, cah buncis dengan sayuran lainnya, hingga direbus sebagai lalapan. Buncis memang tidak sulit untuk ditemui sebab di pasar atau di supermarket pun kita bisa mendapatkannya dengan harga yang tentunya tidaklah mahal. Buncis memang memiliki kemiripan dengan kacang polong, tetapi sebenarnya memiliki bentuk biji yang berbeda dan juga bukan termasuk dalam jenis kacang - kacangan.


Kandungan Zat Gizi Dalam Buncis

Buncis memang menjadi sayuran yang sering digunakan oleh ibu-ibu dirumah. Buncis ini adalah salah satu sayur yang sehat dan kaya akan serat. Rupanya jenis tanaman sayuran ini memiliki sejumlah kandungan zat yang penting bagi tubuh manusia. Buncis ini mengandung berbagai zat seperti potassium, serat, fosfor, kalsium, lignin, dan enzim protease inhibitor. Sayuran ini juga memiliki zat aktif seperti b-sitosterol dan stigmasterol yang mampu meningkatkan produksi insulin. Oleh sebab itu lah, zat ini juga berfungsi untuk menahan kadar gula yang ada didalam darah sehingga tingkat kadar gula darah dapat diturunkan. Penelitian telah dilakukan mengenai itu dan sudah pernah dibuktikan dengan seekor tikus. Awalnya, tikus itu diberi induksi diabetes, lalu diberi makan ekstrak dari buncis, dan hasilnya kadar gula dalam tikus itu dapat diturunkan hingga akhirnya menjadi normal.

Manfaat dari Buncis

Selain sebagai bahan makanan, manfaat dari buncis juga dapat dirasakan. Misalnya, buncis dapat bermanfaat sebagai pelancar sistem pencernaan, mencegah konstipasi, memperkecil kemungkinan terjadi kanker ganas, menetralkan gula darah, mengobati tukak lambung, dan memperkecil kemungkinannya terkena kanker ganas. Sayuran ini sangat bermanfaat untuk penderita diabetes melitus.

Pemilihan Sayur Buncis Yang Baik

Ada baiknya sebelum mengkonsumsi sayuran, kita juga perlu tahu cara memilih sayuran baik dan sehat untuk dikonsumsi. Misalnya dengan memilih dengan warna yang masih segar, tekstur yang lembut, dan masih muda. Sebelum mengkonsumsi buncis, ada baiknya kita melihat terlebih dahulu yang mana buncis yang masih segar atau tidak.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment