Bersepeda Memberikan Banyak Manfaat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Salah satu alat transportasi darat yang digerakkan dengan mengayuh adalah sepeda. Banyak sekali jenis - jenis sepeda di bumi ini dari berbagai merk dan pabrik, kamu tinggal memilih yang mana yang kamu suka dan enak saat di gunakan. Memang sepeda sampai kapanpun akan sulit sekali menyamai kecepatan dengan kendaraan bermotor. Walaupun sepeda tidak secepat sepeda motor, tetapi sepeda memberikan kamu manfaat dan kebugaran yang lebih untuk tubuh agar tetap sehat.

Manfaat untuk hati dan jantung
Bersepeda tiap hari akan melatih nafas kita lebih panjang dibandingkan orang yang tidak bersepeda, bersepeda juga mengurangi resiko serangan jantung, tekanan darah tinggi, dan diabetes, ini beberapa alasan kenapa bersepeda merupakan salah satu sarana untuk hidup sehat.

Hasil penelitian menyebutkan bersepeda dalam jarak yang pendek dan sering dilakukan akan mengurangi kematian kurang lebih 22%

Mengurangi Berat Badan 
Program penurunan berat badan ternyata di tingkatkan keberhasilannya dengan menambahkan olahraga sepeda kedalam list. Dengan bersepeda kita dapat membakar kalori dari makanan yang kita makan seperti cokelat, alkohol, gorengan sebanyak 300 kalori. Dengan bersepeda 15 menit dari rumah ke kantor selama 5 - 6 kali dalam seminggu, kita akan membakar lemak dan menurunkan berat badan kita sebanyak 6 kg dalam setahun.

Membuat kita untuk selalu semangat
Dengan bersepeda juga akan memberikan efek yang positif kepada suasana dan hati kita. Bersepeda dapat mengurangi depresi, strees, meningkatkan mood dan memotivasi diri kita. Sebagai contoh dengan bersepeda kita dapat melihat lingkungan sekitar secara lebih seksama, bersosialisasi dengan lingkungan, menikmati pemandangan alam dan udara yang segar. Ditambah bonus untuk tubuh kita yaitu kesehatan.

Menurunkan kadar polusi di sekitar kita
Pada saat bersepeda tidak perlu kuatir dengan kualitas udara yang disebabkan karena polusi udara, sebab menurut penelitian orang yang bersepeda lebih sedikit terkena polusi dibandingkan dengan orang yang naik sepeda motor. Hal ini di mungkinkan karena orang yang bersepeda bernafas lebih teratur dan menghisap oksigen lebih banyak.

Untuk menjaga keselamatan kita selama bersepeda maka jangan lupa untuk mengenakan helm agar kita keselamatan kita lebih terjamin.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment