Apa Saja Manfaat Dari Jahe Merah

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Apakah anda tahu bahwa jahe merah ini dipakai untuk meningkatkan gairah seks dan obat penyakit impoten.

Jahe merah adalah jahe yang memiliki rasa yang paling pedas dan mengandung minyak asiri yang sangat tinggi. Ukuran dari jahe ini juga rimpang paling kecil. Jahe merah ini sangat baik karena memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti bahan pembuatan jamu dan obat herbal.

Manfaat jahe merah telah diketahui sejak lama oleh bangsa cina. Bangsa cina menggunakan jahe merah ini sebagai obat untuk mengobati sakit lambung, memperbaiki limpa dan juga ginjal. Sedangkan, manfaat jahe merah oleh bangsa arab banyak digunakan untuk menghangatan badan, mengatasi berbagai masalah pencernaan, melembutkan perut, dll.

Jika Anda Penderita Penyakit Maag, Hindari Jahe.

Meski manfaat jahe merah sangat baik untuk pengobatan berbagai penyakit, namun jika Anda memiliki masalah dengan penyakit maag maka Anda harus berhati-hati. Sebab jahe merah bisa membuat lambung menjadi panas dengan kandungan gingerol yang ada didalamnya. Selain itu, Bila anda sedang hamil harus berhati - hati juga dengan jahe merah. Sebab ada zat yang terkandung pada jahe merah ini dapat menggugurkan kandungan.

Manfaat - Manfaat Dari Jahe Merah

Berikut ini adalah resep2 yang bisa anda pakai untuk memperoleh manfaat dari jahe merah secara maksimal :

  • Jahe Merah untuk Mengobati Batuk. Pertama, siapkan 3 rimpang jahe yang kira2 seukuran ibu jari, cuci jahe tersebut dan kemudian rebus dengan 2 gelas air bersih. Tinggal nunggu sampai air mendidih, dan air nya tinggal 1 gelas. Setelah itu tinggal diminum, minum 2 x sehari.
  • Jahe Merah untuk Mengatasi Pegal-Pegal. Siapkanlah 2 gelas susu dan 2 rimpang jahe merah. Rimpang jahe itu kemudian dicuci sampe bersih, baru dibakar dan dikuliti. Setelah itu, jahe dibuat memar, dan direbus dengan 2 gelas susu segar tadi. Minum air rebusan ini 2x sehari.
  • Jahe Merah untuk Menobati Sakit Kepala. Siapkan 3 rimpang jahe merah, kemudian cuci hingga bersih. Lalu bakar jahe tersebut dan buat jadi memar. Kemudian campur dengan sedikit madu atau gula aren dan seduh menggunakan 1 gelas air kemudian minum.

Semoga tulisan ini bisa membantu anda tentang khasiat jahe merah.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment