Buah Mengkudu - Apa Manfaatnya?

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Manfaat buah mengkudu yang baik untuk kesehatan sudah tidak asing lagi di telinga kita. Mengkudu merupakan tanaman yang mudah tumbuh di daerah dataran rendah. Dipermukaan buah ini terdapat bintil2, dan buah ini memiliki bentuk hijau lonjong Biasanya tinggi dari tanaman mengkudu itu sekitar 3-8 meter.

Disetiap daerah mengkudu memiliki banyak nama. Misalnya Cengkudu (Sunda), Wengkudu (Bali), Kodhuk (Madura), Ungcoikan (bahasa Myanmar),Ach (bahasa Hindi), Pace (Jawa), Noni (bahasa Hawaii), Nono (bahasa Tahiti),dan Nonu (bahasa Tonga).

Manfaat buah mengkudu ini sangat baik untuk pengobatan alami. Bahkan kini telah banyak diproduksi beberapa produk kapsul dari buah mengkudu. Berbagai ahli medis dari berbagai Negara juga melakukan penelitian tentang manfaat buah mengkudu. Yang pertama adalah laporan dari jurnal cancer pada tahun 1993 yang bercerita tentang manfaat dari buah mengkudu. Dalam laporan tersebut dituliskan bahwa peneliti jepang telah melakukan penelitian terhadap 500 jenis tanaman. Penelitian menunjukkan bahwa didalam dari buah mengkudu itu terdapat suatu zat anti kanker (damnacanthal).

Buah Mengkudu - Apa Manfaatnya?

Buah mengkudu tidak hanya bermanfaat sebagai anti kanker. Masih ada banyak manfaat lain yang terdapat pada buah yang pahit ini. Ini adalah manfaat buah mengkudu yang sudah dibuktikan oleh para peneliti yang melakukan penelitian :

  • Buah ini dapat digunakan sebagai zat pencegah tumor dan kanker.
  • Buah ini juga berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Mengkudu bisa membantu mengurangi rasa sakit.
  • Mengkudu juga bisa digunakan sebagai zat anti radang dan alergi.
  • Buah mengkudu juga berfungsi untuk membuah tekanan darah menjadi normal.
  • Juga digunakan untuk memperlancar siklus energi yang terjadi didalam tubuh.
  • Buah mengkudu bisa juga sebagai anti bakteri.
  • Uniknya lagi, buah mengkudu juga berpengaruh terhadap mood seseorang.

Seorang ahli bernama Dr. Neil Solomon telah melakukan penelitian terhadap 8000 orang yang mengkonsumsi sari dari mengkudu. Dalam survey tersebut ia melibatkan 40 dokter serta beberapa praktisi medis. Dalam surveynya Dr Neil Solomon ingin membuktikan kemampuan sari buah mengkudu dalam penyembuhan beberapa penyakit. Seperti : stroke, kanker, jantung, diabetes, dan gangguan pencernaan.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment